DIBACA YO,,,,,,,,,,!?????

Laman

lintas berita n banner temen

LUNA MAYA VIRUS EXE

DUNIA CYBER KEMBALI DI GOYANG LUNA MAYA X ini luna maya  bukan hanya muncul sebagai bintang video mesum tp kini LUNA MAYA da merambah didunia pervirusan  seperti yg terjadi saat ini virus luna maya ini berukuran 37 kb,bertipe file aplication,berintesi exe dgnmenggunakan bahasa pemograman Visual basic serta menggunakan icon MS word adapun . Ciri-cirinya virus luna maya ini  jika virus luna maya berhasil menginfeksi komputer maka akan membuat beberapa file virus. File-file ini adalah nt.bat (di drive C:\), Amoumain.exe (di C:\WINDOWS\system32\) dan Love.exe di semua root drive.
File Love.exe itu akan terdapat pada setiap root drive, termasuk pada mapping drive atau removable drive. Sedangkan file nt.bat merupakan script virus untuk melakukan format drive.adapun virus ‘Luna Maya’ akan menyebar lewat cara-cara yang biasa dilakukan virus lokal. Termasuk, menginfeksi USB Flash Disk atau removable disk lainnya serta menginfeksi lewat share jaringan.
Virus ini, juga akan melakukan perubahan pada Registry. Perubahan dilakukan untuk menambahkan file virus agar dijalankan pada Start Up Windows dan untuk memblokir fungsi Windows tertentu.

Virus ‘Luna Maya’ Bikin Rese pada komputer korbannya: Pertama, adalah munculnya ledekan bagi penggemar video porno berupa sebuah jendela Pop Up dengan tulisan ‘dasar!! otak bokep…‘ Kedua, gejala ‘buka-bukaan’ akan ditampakkan oleh komputer. Ini berupa terus terbukanya drive CD/DVD-ROM, meskipun ditutup secara manual ia akan selalu terbuka kembali.
Ketiga, menu ‘Start’ di Windows akan bergoyang kanan-kiri, alias terus berubah posisinya dari sisi kanan ke sisi kiri. Tentunya hal ini akan menyulitkan pengguna saat memakai Windows.
Gejala keempat, fungsi klik pada Mouse akan berubah dari klik kiri menjadi klik kanan dan sebaliknya. Tombol pada keyboard pun akan terpengaruh oleh aksi sang virus.
Masih belum cukup, virus ini juga melakukan sabotase pada fungsi Windows tertentu. Termasuk di antaranya adalah Task Manager dan menu ‘Run..’. Komputer pun bisa menjadi lambat dan bahkan hang secara mendadak akibat sang virus.
Gejala berikutnya, virus ini akan membuat mati fungsi jam/waktu pada Windows. Lalu, secara tiba-tiba, komputer yang jadi korban bisa mati alias Shutdown tanpa peringatan.
Drive USB pun jadi korban virus ini dengan membuatnya menjadi tidak terbaca. Jika mencoba membuka drive USB, akan muncul perintah untuk memformat drive tersebut.
Virus yang menyebar lewat file bernama ‘Luna Maya’ ini juga akan mematikan beberapa aplikasi Windows. Termasuk di antaranya adalah Notepad, Windows Media Player dan Internet Explorer.adapun cara pembersihan secara manual:
1. Disconnect/putuskan hubungan komputer yang akan dibersihkan dari jaringan.
2. Disable/matikan “System Restore” selama proses pembersihan virus.
3. Gunakan “Task Manager” untuk mematikan proses virus yang aktif. (kemungkinan besar dengan nama “csrsc.exe”). (lihat gambar 6)
Gambar 6, Task Manager untuk mematikan proses virus (End Process)
Untuk membuka task manager, dapat dilakukan dengan menekan secara bersama Ctr+Alt+Del, atau dengan klik kanan pada taskbar windows. Selanjutnya matikan proses virus dengan klik [End Process] pada proses csrsc.exe.
4. Hapus file utama dari virus luna maya exe, yang terdapat pada C:\WINDOWS\system32, dengan nama File Love.exe yang berukuran37 kb dan Autorun.inf yang berukuran 1 kb.
Gunakan search/find, untuk mencari file virus duplikat yang lain, terutama pada media sharing atau USB Flash/removable drive, file virus berukuran 37 kb, berextension exe & ber type application serta file khq di seluruh drive. Jangan lupa untuk menampilkan attribute “Show hidden file…” dan menghilangkan attribute “Hide protected operating…” pada Folder Options. (lihat gambar 4).
5. Hapus string registry yang sudah dibuat oleh virus. Untuk mempermudah dapat menggunakan script registry dibawah ini.
[Version]
Signature=”$Chicago$”
Provider=Vaksincom Oyee
[DefaultInstall]
AddReg=UnhookRegKey
DelReg=del
[UnhookRegKey]
HKLM, SOFTWARE\Classes\batfile\shell\open\command,,, “”"%1″” %*”
HKLM, SOFTWARE\ Classes \comfile\shell\open\command,,, “”"%1″” %*”
HKLM, SOFTWARE\ Classes \exefile\shell\open\command,,, “”"%1″” %*”
HKLM, SOFTWARE\ Classes \scrfile\shell\open\command,,, “”"%1″” %*”
HKLM, SOFTWARE\ Classes \piffile\shell\open\command,,, “”"%1″” %*”
HKLM, SOFTWARE\ Classes \regfile\shell\open\command,,, “regedit.exe “%1″
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon, Shell, 0, Explorer.exe
[del]
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\policies\Explorer\Run
Gunakan notepad, kemudian simpan dengan nama “repair.inf” (gunakan pilihan Save As Type menjadi All Files agar tidak terjadi kesalahan).
Jalankan repair.inf dengan klik kanan, kemudian pilih [install].
Semoga bermanfaat….
salam

google translate

MISTERY TELAGA MERAH BLOG

widgeo.net
free counters


free web site trafffic and promotion
Widget By: Forantum