DIBACA YO,,,,,,,,,,!?????

Laman

lintas berita n banner temen

MENCURI PULSA LEWAT MIG33

Yuhuuuu ..... , Setelah Selesai Memposting 2 Postingan Yang Berisi Tentang " Bugs > Cara Ngisi Pulsa GSM & CDMA Berlipat Ganda " Dan " Trick > Mengirim Pesan Tanpa Nomer Pribadi Hp Anda " ,,,


Pada Kali ini Saya Mempunyi Cara Nge Hack / Membajak / Mencuri Pulsa Teman Kita Tanpa Sepengetahuannya .....


Ihhhh .... Serammmm .... ^_^ hihihihihi.....


Yang Harus Di Ingat , Postingan ini Bukan Berarti Untuk Mengajarkan Kalian Yang Tidak Benar , Akan Tetapi Postingan ini Hanya Diperuntukan Untuk Pengetahuan Dan Tentunya Untuk Pembelajaran Semata ....


Ingin Tau ????Pnasarannn?????


Oke ....


Kalian Ikuti Cara Di Bawah ini :


1. kamu masuk aplikasi mig33 http://wap.mig33.com/join.php Tanpa Tanda Kurung , ( Gunakan Browse Mobile Anda ) Jangan Lewat PC Atau Warnet ( Notebook ) Anda,. Tanpa Tanda Kurung ,


2. Setelah Itu , Langsung Aja regristrasi ( Daftar ), kamu isi username, password, dan no hp (no. Korban yg akan kamu sedot pulsanya),


3. lalu submit, setelah itu kamu login dan pilih remind me later,


4. lalu kamu plih invite friend no tujuan kamu isi "TP(spasi)no.kamu(spasi)jumlah pulsa"( Tanpa Tanda Kutip ) , Yang Ingin Kamu Curi Dari Si Korban ,
( Yang Mesti Di Ingat , Misalkan Kamu Ingin Mencuri Pulsa Si Korban Sebanyak 50.000 , Akan Tetapi Pulsa Si Korban Hanya 20.000 , Maka Akan Terjadi Erorr ,Itu Di Karenakan Pulsa Si Korban Tidak Mencukupi Untuk Kamu Curi )


Contoh 1 :
Sebut Aja Kamu Dengan Nama Si " A " ( Si Pelaku Pencurian )
Dan Sebut Aja Si Korban Yang Ingin Kamu Curi Pulsa'a , Si " B "


SI "A" ---- > TP 08565555555 50000
Keterangan : Brati Si A Mencuri Pulsa Dari No Hp 08565555555 Sebanyak Rp.50.000


Si "B" ----- > Sementara Si " B " Pulsa'a Hanya Rp. 20.000


Apabila Kaya Seperti Di Atas , Kemungkinan Akan Terjadi Erorr ,Karena Pulsa Si " B " Hanya Rp.20.000 Sedangkan Si " A " Mencuri Rp.50.000 Dari Si "B" Yang Terjadi Adalah Pulsa Si B Tidak Mencukupi Target Yang Di Minta Oleh Si "A" , Maka Terjadilah Erorr .... Tapiiii ... Apabila DewiFortuna Di Pihak Anda Maka Cara Seperti ini pun Berhasil .... Maka Pulsa SI "B" Yang Rp.20.000 Tidak Tersisa Sepeserpun Untuk Si "B".


Nah ... Untuk Melakukan Yang Benar Dan Tidak Terjadi Erorr,,,, Gw Punya Tips ...


Ikuti Tips Di Bawah Ini :


1. Lo Mesti Tau Betul Orang Yang Ingin Lo Curi Pulsa'a ( Untuk Percobaan ) Lo Curi Pulsa Ade Lo Atau Kaka Lo Sndri


2. Lo Mesti Pulsa Dari Ade Atau Kaka Lo Yang Ingin Di Curi
da dulu ea aku lg sakit pyuttttttt
wasalam
By.TELAGA MERAH

google translate

MISTERY TELAGA MERAH BLOG

widgeo.net
free counters


free web site trafffic and promotion
Widget By: Forantum