DIBACA YO,,,,,,,,,,!?????

Laman

lintas berita n banner temen

hack yahoo messenger password


hallo sob......
sebenernya YM bs kalian hack password nya n caranya simple banget na ikuti beberapa tips n trik nya
tapi gue sarankan jangan mengunakan YM versi 8 ea coz thu akan sia sia n gue saranin loe harus mempunyai email di Hotmail untuk mendapatkan info password dari victim karna thu beguna banget tuk ngejalanin alat yahoo sender ne
tuliskan e-mail loe di kolom pertama.lalu kirim kan ke alamat yang loe tuju n jika terjadi sesuatu ma kompi loe gue ga bs tanggung jawab karena ini termasuk hacking tool dan proggy bahaya..jadi gue saranin loe lansung gunakan za ke alamat email yg bakal menjadi korban loe.
n loe bisa  Download yahoo sender 1.0
setelah loe da mendownload yahoo sender 1.0 ne berarti loe da bisa mengheck YM orang lain thu dgn menggunakan yahoo sender 1.0 ne di samping thu juga loe bisa mengintai webcam orang lain tanpa diketahui untuk baca bagaimana cara  mengintai webcam orang lain tanpa diketahui
da dulu ea da mlm ne gue ngantuk banget ne...........
mana peyut gue laper lg da ea gue mu bo2 manis ada yang mu ikut gak ea

mudah2an postingan ne bisa membantu kalian di dalam dunia maya yo........
salam,,,,,,,,,
By.telaga merah


google translate

MISTERY TELAGA MERAH BLOG

widgeo.net
free counters


free web site trafffic and promotion
Widget By: Forantum